Halo, nama saya Agung. Berasal dari Denpasar, Bali. Blog ini adalah blog harian saya, dari tips dan trick code, curahan hati, dan beberapa tulisan tidak penting.

Menu & Search

Sebuah Kehidupan Baru

July 14, 2023

Tulisan terakhir blog ini adalah tahun 2018, menuliskan tentang perpisahan untuk dua orang yang pernah sangat berarti dan akan selalu berarti.

Namun, berselang beberapa bulan setelah kejadian tersebut, saya menemukan seseorang yang menerima saya apa adanya, dengan berbagai kerusakan dan kesedihan dalam kehidupan dimasa lalu, dia bersedia dengan tulus menerima saya. Dia memberikan suasana baru dalam kehidupan saya. Suasana yang tidak pernah saya dapatkan dari pasangan lain. Status pacaran dua orang dengan usia yang terpaut cukup jauh (13 Tahun), diakhiri dengan pernikahan pada tanggal 2 April 2020. Dia adalah Ni Putu Diah Ayu Purnama Sari yang sekarang menyandang predikat sebagai istri saya.

Serasi kan? 😀

Pacaran dengan gadis yang terpaut usia cukup jauh, adalah suatu challange tersendiri. Betapa saat pacaran kami sangat sering berkelahi karena ego atau perbedaan pendapat, tapi terlepas dari semua konflik yang terjadi, kami pada akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan. Terlepas dari perbedaan, kami memiliki beberapa persamaan tentang hobi, visi hidup, dan tentu yang paling penting persamaan tentang keinginan untuk hidup bersama.

Beberapa bulan setelah menikah, kami memiliki seorang anak yang sangat lucu. Dan dia memilih hari galungan sebagai hari lahirnya. Tepat pada tanggal 17 September 2020, jam 3.06 pagi, Anak Agung Ayu Galung Mahaputri terlahir didunia ini dengan berat 2950 Gram dan panjang 50 Cm. Ini adalah moment terindah seumur hidup saya. Istri saya bilang kalau saya terlihat sangat bahagia waktu anak saya lahir, dia ga pernah lihat saya sebahagia ini.

Hari Pertama Ugek Galung

Kini saya mendapatkan sebuah kehidupan baru, tugas baru dan tanggung jawab untuk melindungi, dan memastikan bahwa keluarga ini selamat dari semua aspek. Selamat dari segi kesehatan fisik dan jiwa, selamat dari segi finansial, memiliki bekal sehingga selamat dimasa depan, selain itu saya juga memiliki tanggung jawab agar setiap orang dikeluarga ini merasa dicintai dan dilindungi. Semoga saya bisa mengemban tanggung jawab ini dan tentunya dibantu oleh Istri saya yang super cantik dan selalu membuat saya tergila – gila, agar keluarga ini selamat sampai tujuan.

Peace

Om Awighnam astu namo sidham

Related article

Sekolah Anak

Beberapa hari lalu, istri bertanya kepada saya, kemana anak kami…

Istri, IRT atau Kerja atau Usaha?

Pernah ga cowo – cowo yang akan nikah berpikir, istri…

Apple Vision Pro dan Facebook

Beberapa bulan lalu, apple merelease sebuah product disebut Apple Vision…

Discussion about this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Type your search keyword, and press enter to search