Halo, nama saya Agung. Berasal dari Denpasar, Bali. Blog ini adalah blog harian saya, dari tips dan trick code, curahan hati, dan beberapa tulisan tidak penting.

Menu & Search

Kekasih-hatiku

May 24, 2018

Tepat sebulan yang lalu (24/04/2018), seseorang yang sangat sangat sangat saya cintai, meninggalkan dunia ini. Kami sudah lebih dari 10 Tahun menjadi sepasang kekasih, dan lebih dari 4 Tahun menjadi suami istri. Kami menikah pada tanggal 10 Januari 2014.

Setelah hampir 4 tahun menikah, kami dikaruniai  seorang anak yang saya beri nama “Anak Agung Ayu Jabi Pramesti” yang lahir pada 18 Desember 2017. Jabi sendiri kepanjangan dari junior nya ABI (singkatan nama saya). Seminggu (17/04/2018) sebelum istri saya meninggal, anak kami terlebih dahulu meninggalkan kami. Anak kami sangat lucu, gemuk, dan juga cantik.

Luar biasa banyak kenangan selama bersama. Kenangan sedih, senang, takut, tegang, lucu semua sudah pernah kami lalui. Tapi saat ini saya tampaknya harus melanjutkan hidup sendiri tanpa mereka. Hati ini terasa teriris iris, terluka sangat dalam, entah bagaimana cara memperbaiki nya kembali.

Istriku (Gek Ratna) dan juga anakku (Gung Gek Jabi), istirahat yang tenang ya sayang. Bligus sayang banget sama Gek Ratna & Gek Jabi. Bligus bakal berusaha untuk mengiklaskan Gek Ratna & Gung Gek Jabi. Bligus doakan Gek Ratna & Gung Gek Jabi bisa menyatu dengan damai dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Om Swargantu, Moksantu, Sunyantu, Murcantu. Om Ksama Sampurna Ya Namah Swaha.

Related article

Sekolah Anak

Beberapa hari lalu, istri bertanya kepada saya, kemana anak kami…

Istri, IRT atau Kerja atau Usaha?

Pernah ga cowo – cowo yang akan nikah berpikir, istri…

Apple Vision Pro dan Facebook

Beberapa bulan lalu, apple merelease sebuah product disebut Apple Vision…

Discussion about this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Type your search keyword, and press enter to search