Halo, nama saya Agung. Berasal dari Denpasar, Bali. Blog ini adalah blog harian saya, dari tips dan trick code, curahan hati, dan beberapa tulisan tidak penting.

Menu & Search

Ingatlah selalu, Jangan pernah menyerah…

February 7, 2012

Sudah lebih dari sebulan meninggalkan jakarta, dan kemudian kembali ke Bali. Walau baru sebulan tinggal di bali, tapi sudah cukup banyak kejadian yang sangat menarik untuk diceritakan. Beralih dari dunia Online menjadi dunia offline. Beralih dari IT ke dunia yang benar – benar bukan bidang yang biasa digeluti.

Memang sangat benar apa yang orang bilang, kalau mau buat usaha itu rintangan nya pasti banyak banget. Belum buka aja udah bnyk bgt, entah nanti setelah buka. ada berapa rintangan lagi yang harus dihadapi. Berbagai rintangan memang harusnya dikumpulkan, kemudian dipelajari. Sehingga dikemudian hari dapat lebih mudah untuk menghadapi nya. Selain itu sejarah tentang usaha – usaha lalu juga harus dipelajari. Jangan sampai terulang kembali kesalahan yang dilakukan oleh beberapa usaha sehingga mereka tidak dapat survive lama.

Dalam beberapa hari kedepan, usaha Jegbagus Barbershop akan dibuka walaupun nya inti visi dari usaha ini belum tercapai. Keinginan untuk mengembangkan tenaga dari Bali sendiri, sebagai sedikit kontribusi dalam membangun Bali. Semoga seiring berjalannya usaha, terdapat celah untuk mengembangkan krama Bali sendiri. Tapi paling tidak target untuk waktu buka sudah terpenuhi.

Semoga usaha ini dapat berjalan lancar dan dapat mencapai target visi dan misi kedepan.

Om Awignam Astu.

Related article

Sekolah Anak

Beberapa hari lalu, istri bertanya kepada saya, kemana anak kami…

Istri, IRT atau Kerja atau Usaha?

Pernah ga cowo – cowo yang akan nikah berpikir, istri…

Apple Vision Pro dan Facebook

Beberapa bulan lalu, apple merelease sebuah product disebut Apple Vision…

Discussion about this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Type your search keyword, and press enter to search