Halo, nama saya Agung. Berasal dari Denpasar, Bali. Blog ini adalah blog harian saya, dari tips dan trick code, curahan hati, dan beberapa tulisan tidak penting.

Menu & Search

iPad 2 Unboxing

June 5, 2011

Setelah penantian lama (dari pertama kali launcing awal maret), akhir nya iPad 2 ini bisa saya miliki jg. Terima kasih pada sodara Kumis yang telah mengantarkan saya muter – muter bandung (i have a great time bro) dan sodara bettaquinox yang memberikan harga yang reasonable untuk iPad ini.

Sebetulnya iPad 2 ini belum release di indonesia, bahkan dari bisikan sumber yang dapat dipercaya, iPad 2 baru akan release di Indonesia akhir tahun ini. Sumber tersebut juga secara tepat memprediksi kapan iPad 2 release di Singapore yaitu pada akhir april kemarin. Cukup kecewa dengan apple dan sekaligus menjadi pertanyaan, kenapa barang apple sangat telat masuk ke Indonesia. Whatever lah, yang penting iPad 2 sudah ada ditangan.

iPad 2 merupakan product terbaru apple yang menggunakan processor dual core A5 cpu, processor build in dari apple sendiri. Memiliki 2 buah kamera, kamera belakang dan kamera depan. Dan lebih tipis dari iPad generasi sebelum nya. Kalau dulu iPad tidak dapat melakukan multitask, iPad 2 dapat bekerja secara multitask.

Beberapa waktu kemarin saya juga sempat menggunakan Galaxy Tab, dan jika dibandingkan, iPad 2 win hands down. Lag tidak terasa pada iPad 2 saat saya melakukan browsing. Tidak seperti Galaxy yang terasa tidak nyaman saat menscroll suatu page. dan saat membuka beberapa aplikasi, galaxy akan terasa lag. tapi tidak untuk iPad 2. Selain itu iPad 2 sangat tipis dibanding galaxy, dan juga jauh lebih ringan. Pokok nya, menang dimana mana deh iPad 2.

Dan ditambah dengan smart cover, membuat ipad menjadi hampir sempurna. Smart cover dapat meng -wake up kan iPad secara otomatis saat cover dibuka, dan akan men -sleep kan iPad saat cover ditutup. Sangat praktis. Tidak perlu lagi menekan tombol sleep.

Over all, saya bisa bilang gadget ini sangat cool. bahkan dengan harga nya yang cukup mahal dari pada gadget lain saya rasa itu sangat worthed. 9/10 rating untuk ipad ini.

Next gadget adalah Windows Phone 7 dari Nokia. Nokia menjanjikan smart phone yang lebih dari biasa nya. Semoga Nokia cepat merelease Windows Phone 7 nya. Dan semoga nokia merelease windows phone 7 lebih awal di Indonesia seperti nokia c4 nya.

Related article

Sekolah Anak

Beberapa hari lalu, istri bertanya kepada saya, kemana anak kami…

Istri, IRT atau Kerja atau Usaha?

Pernah ga cowo – cowo yang akan nikah berpikir, istri…

Apple Vision Pro dan Facebook

Beberapa bulan lalu, apple merelease sebuah product disebut Apple Vision…

Discussion about this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Type your search keyword, and press enter to search