Halo, nama saya Agung. Berasal dari Denpasar, Bali. Blog ini adalah blog harian saya, dari tips dan trick code, curahan hati, dan beberapa tulisan tidak penting.

Menu & Search

Exhausted Body

May 31, 2011

Ternyata tidak cuma komputer yang bisa exhausted (seperti tulisan sebelum nya, exhausted memory). Tubuh ini ternyata lebih mudah untuk menjadi lelah. Setelah beberapa hari dijejali berbagai macam pekerjaan. Baik dikantor maupun di kost, baik fisik maupun pikiran, akhir nya tubuh ini menyerah juga. 3 hari terkapar lemas di kamar kost.

Memang belakangan ini saya sangat jarang memperhatikan kesehatan. Dulu biasanya saya membeli supplement untuk menjaga kebugaran, tetapi belakangan ini sudah sangat malas untuk membeli hal – hal seperti itu lagi..

Padahal menurut atasan saya dulu, “Tubuh manusia tidak dibentuk untuk bekerja lebih dari 8 jam”. Tapi pada kenyataannya saya memaksa tubuh ini bekerja sedari mata mulai terbuka. Belum lagi kalau ada pekerjaan diluar kantor (seperti freelance) yang lain. Wah bisa jadi untuk tidur pun cuman sempat 1/6 hari.

Tampak nya cara hidup seperti ini bukanlah suatu cara hidup yang “baik”. Priority Scale harus dirubah. Dari tubuh, baru ke pekerjaan. Sayangilah tubuh anda lebih dari apa pun! Kesehatan adalah priceless.

Related article

Sekolah Anak

Beberapa hari lalu, istri bertanya kepada saya, kemana anak kami…

Istri, IRT atau Kerja atau Usaha?

Pernah ga cowo – cowo yang akan nikah berpikir, istri…

Apple Vision Pro dan Facebook

Beberapa bulan lalu, apple merelease sebuah product disebut Apple Vision…

Discussion about this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Type your search keyword, and press enter to search